Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LUCAS SILVA Pilih Tetap Main di Real Madrid

Pemain Real Madrid asal Brasil Lucas Silva Borges menyatakan dia lebih suka bermain untuk klub berjuluk Los Blancos itu ketimbang dipimjamkan ke klub jagoan Portugal Porto selama setahun.
Lucas Silva/Reuters-Susana Vera
Lucas Silva/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Real Madrid asal Brasil Lucas Silva Borges menyatakan dia lebih suka bermain untuk klub berjuluk Los Blancos itu ketimbang dipimjamkan ke klub jagoan Portugal Porto selama setahun.

Lucas Silva, yang bergabung dengan Real Madrid dari klub Brasil Cruzeiro pada bursa transfer Januari lalu dengan nilai sekitar 14 juta euro. Dia telah bermain sebanyak tujuh kali bersama Real madrid, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti, di ajang Divisi Primer La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain kelahiran Goias, Brasil, pada 16 Februari 1993 itu akan mengikuti jalur yang telah ditempuh gelandang muda Real asal Brasil Casemiro (Carlos Henrique José Francisco Venancio Casimiro) yang dipinjamkan Real Madrid ke Porto.

Berbicara kepada Globo Esporte saat bergabung dalam tim Olimpiade Brasil, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu menegaskan bahwa pilihan pertamnya adalah tetap bermain bersama Real Madrid dan berjuang untuk mendapatkan tempat reguler starting XI.

“Saya terkejut dengan berita itu, saya tidak pernah mendengar rencana itu. Saya punya kontrak bersama Real Madrid dan ingin memenuhinya. Saya punya kesempatan dan percaya saya siap untuk bersama tim dan bermain

Ketika wartawan menyatakan bahwa dia kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dengan bisa bermain lebih banyak jika dipinjamkan ke klub yang lebih kecil, Lucas Silva hanya mengatakan bahwa hal itu mungkin saja menjadi salah satu opsinya.

Sebenarnya Lucas punya pengalaman dipimjamkan ke klub lain. Itu terjadi saat di klub lamanya Cruzeiro pada 2012 meminjamkannya kepada Nacional Minas Gerais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ESPN
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper