Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Pemain Yunani Kecelakaan Setelah Laga Kualifikasi Euro 2016

Pemain Timnas Yunani Panagiotis Tachtsidis, Vangelis Moras, dan Ioannis Fetfatzidis mengalami kecelakaan mobil di Budapest, Hongaria, pada Senin (30/3/2015). Beruntung, ketiganya hanya menderita cedera ringan.
Panagiotis Tachtsidis/Uefa.com
Panagiotis Tachtsidis/Uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Yunani Panagiotis Tachtsidis, Vangelis Moras, dan Ioannis Fetfatzidis mengalami kecelakaan mobil di Budapest, Hongaria, pada Senin (30/3/2015). Beruntung, ketiganya hanya menderita cedera ringan.

Ketiga pemain tersebut sedang dalam perjalanan menuju bandara dengan menumpang taksi. Kecelakaan itu termasuk berat, karena pengemudi kendaraan lain yang terlibat dalam insiden tersebut meninggal dunia.

“Ketiga pemain berada dalam kondisi kesehatan yang baik, bertentangan dengan munculnya laporan yang menyebutkan mereka menderita cedera serius,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Yunani (EPO).

Ofisial Timnas Yunani, menurut pernyataan tersebut, terus memantau perkembangan ketiga pemain dan akan menyampaikan laporan secara terperinci dalam beberapa hari ke depan.

Fetfatzidis dilaporkan menerima jahitan di bagian kepala, sedangkan Tachtsidis mengalami sobek di lututnya.

Yunani bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Hongaria pada pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 yang berlangsung di Stadion Groupama Arena, Budapest, pada Senin pagi WIB.

Skuat asuhan pelatih asal Uruguay Sergio Markarian tersebut saat ini menempati posisi paling bawah dalam klasemen sementara Grup F babak kualifikasi Euro 2016.

Meskipun begitu, hasil tanpa gol di kandang Hongaria sudah merupakan kemajuan setelah di bawah arahan pelatih sebelumnya Claudio Ranieri Yunani menelan kekalahan tiga kali dari empat pertandingan awal kualifikasi Euro 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper