Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JORDAN HENDERSON Ingin Berlama-lama Bersama Liverpool

Jordan Henderson, yang dipercaya pelatih Brendan Rodgers sebagai kapten tim Liverpool FC selama Steven Gerrard cedera, menyatakan keinginannya untuk selama mungkin bermain untuk The Reds.
Jordan Henderson/Reuters
Jordan Henderson/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jordan Henderson, yang dipercaya pelatih Brendan Rodgers sebagai kapten tim Liverpool FC selama Steven Gerrard cedera, menyatakan keinginannya untuk selama mungkin bermain untuk The Reds.

Dia mengemukakan hal itu bahkan ketika belum ada kejelasan mengenai kemungkinan kontraknya akan diperpanjang ataukah tidak. Dia menolak mengurusi persoalan kontrak itu lantaran lebih fokus memberikan yang terbaik untuk The Reds.

Hendo, panggilan kecil Henderson, diproyeksikan menjadi pengganti Steven Gerrard sebagai kapten dan dia menyatakan dirinya ingin bertahan di Liverpool dalam kurun waktu lama meskipun kontraknya tinggal menyisakan 15 bulan lagi atau akan habis pada musim panas tahun depan.

“Saya menyukai bermain sepak bola di Liverpool dan saya ingin bertahan untuk waktu yang lama,” ungkap mantan pemain Sunderland dan Coventry City itu sebagaimana dilansir website resmi Liverpool.

Dia menambahkan, “Dalam soal kontrak, saya menyerahkan urusan tersebut kepada agen untuk membuat kesepakatan dengan klub. Semuanya segera diselesaikan. Yang ingin saya lakukan adalah memberi yang terbaik untuk klub dan negara saya.”

Henderson, berusia 24 tahun, bermain sebagai gelandang. Dia telah memperkuat Liverpool dalam 131 pertandingan dengan kontribusi 16 gol sejak 13 Agustus 2011.

Sedangkan untuk Timnas Inggris, dia telah 19 kali bermain, terakhir kali saat menang telak dengan skor 4-0 atas Lithuania dalam kualifikasi Euro 2016, dia diturunkan pelatih Three Lions Roy Hodgson selama 71 menit sebelum digantikan oleh Ross Barkley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper