Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Muda Liverpool Dipinjamkan ke Klub Tertua di Dunia

Liverpool FC meminjamkan pemain mudanya yang baru berusia 19 tahun, Michael Jordan Williams, ke klub kontestan league 1 (Divisi 3) Notts County hingga akhir musim ini.
Jordan Williams/Liverpoolfc.com
Jordan Williams/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC meminjamkan pemain mudanya yang baru berusia 19 tahun, Michael Jordan Williams, ke klub kontestan league 1 (Divisi 3) Notts County hingga akhir musim ini.

Wiliams membuat debut untuk tim senior pada September 2014 ketika diturunkan sebagai pemain pengganti melawan Middlesbrough di pentas Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Stadion Anfield, Liverpool.

Sepanjang tahun ini, pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut didaftarkan sebagai pemain cadangan di tim utama Liverpool sebanyak enam kali.

Dengan kepindahannya ke County, diharapkan pemuda berusia 19 tahun tersebut mampu menambah pengalaman bertandingnya di League One untuk membantu tim terhindar dari zona degradasi.

Di antara 24 peserta League 1, Notts County kini menempati peringkat ke-19 dengan koleksi nilai 42 hasil dari 11 kemenangan, 9 seri, dan 17 kali menelan kekalahan.

Nilai tim yang bermarkas di Meadow Lane di Kota Nottingham itu sama dengan tim teratas di zona degradasi yakni Crewe Alexandra, namun Notts unggul selisih gol yakni -13 berbanding -33.

Notts County didirikan pada 28 November 1862 dan dengan usianya yang memasuki 154 tahun merupakan klub paling tua di dunia yang bermain di level profesional.

Sementara itu Williams, kelahiran Bangor, Wales, memulai karier juniornya di klub Wales Wrexham dan saat berusia 14 tahun pindah ke Liverpool. Setelah 5 tahun di tim junior The Reds, pada 2014 dia mulai masuk skuat utama.

Dia juga merupakan anggota Timnas Wales U-21 dengan satu penampilan ketika menahan imbang Lithuania U-21 dengan skor 1-1 pada 9 September tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper