Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VERRATTI Tegaskan Bersama PSG, Abaikan 3 Klub Hebat Inggris

Gelandang Paris Saint-German (PSG) Marco Verratti menegaskan bahwa dia berkomitmen untuk tetap bersama klub juara Prancis tersebut meskipun belakangan namanya kerap kali dihubungkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris.
Marco Verratti dalam balutan jersey Paris Saint-Germain/Reuters-Benoit Tessier
Marco Verratti dalam balutan jersey Paris Saint-Germain/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Paris Saint-German (PSG) Marco Verratti menegaskan bahwa dia berkomitmen untuk tetap bersama klub juara Prancis tersebut meskipun belakangan namanya kerap kali dihubungkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris.

“Jika ada tim penting menginginkan Anda, pasti itu merupakan kebanggaan. Tapi masa depan saya ialah yang telah saya dapatkan di sini bersama PSG,” ungkap pemain yang pindah dari klub Italia Pescara ke Paris pada 2012 sebagaimana dilaporkan Reuters.

Menurut Daily Express, ketiga klub papan atas Liga Primer Inggris yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester Unied merupakan pengincar pemain Timnas Italia berusia 22 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Pescara, 5 November 1992 itu mengungkapkan pula salah satu penyebab dia betah bersama PSG.

“Di Prancis anda masih diperbolehkan melakukan kesalahan beberapa kali dan kita bisa belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. Tapi anda tidak punya kesempatan seperti itu di Italia. Jika pemain muda melakukan kesalahan di dua pertandingan, dia tak akan mendapat kesempatan ketiga,” tuturnya pada Kamis (26/3/2015).

Verratti juga memiliki harapan besar bersama PSG. Dia menargetkan tim yang dibelanya bisa menjuarai Liga Champions Eropa musim ini dengan bertemu klub negaranya, Juventus, di partai final. “Saya senang kalau bertemu Juventus (di final Liga Champions). Dengan begitu, yang akan menang adalah saya atau juga teman-teman saya (di Juventus).”

PSG akan bertemu dengan klub Spanyol FC Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions. PSG akan lebih dulu menjamu barcelona di Paris pada 16 April 2015 pk. 01:45 WIB dan gantian Barcelona bertindak sebagai tuan rumah pada 22 April pk. 01:45 WIB.

Verratti kini bersiap bersama Timnas Italia untuk menjalani babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 melawan Bulgaria di Sofia an melakoni laga uji coba kontra Inggris di Turin. Pertandingan Bulgaria versus Italia akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Daily Express
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper