Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Atletico Madrid vs Real Madrid, Ini Komentar Simeone & Anceloti

Sebuah pertandingan besar di depan, kata Diego Simeone dengan sentuhan meremehkan, setelah saingan Madrid kembali berhadapan di perempat final Liga Champions 2015, yang akan menjadi pertemuan ketujuh dan kedelapan mereka musim ini dan tayangan ulang final musim lalu.
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./Reuters-Kai Pfaffenbach
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah pertandingan besar di depan, kata Diego Simeone dengan sentuhan meremehkan, setelah saingan Madrid kembali berhadapan  di perempat final Liga Champions 2015, yang akan menjadi pertemuan ketujuh dan kedelapan mereka musim ini dan tayangan ulang final musim lalu.

Gambaran  analisis
• Real Madrid CF mengalahkan klub Atlético de Madrid 4-1 di final Liga Champions UEFA musim lalu di Lisbon,   setelah gol Sergio Ramos  menyamakan gol pembuka Diego Godin di babak pertama  dan memaksa perpanjangan waktu. Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo semua mencetak gol di 30 menit ekstra untuk memberikan Madrid gelar Eropa kesepuluh.

• Madrid dan Atletico telah berhadapan enam kali dalam musim ini, di Piala Super Spanyol, Liga dan Copa del Rey; Atlético memenangkan empat dari  pertemuan mereka dengan dua di antaranya  seri.

• Ini akan menjadi  pertandingan ketiga kedua tim di Piala Eropa, setelah Mei lalu di final dan di sei final 1958/1959 mereka bermain imbang 2-2 (agregat); pada kesempatan itu, Madrid menang 2-1 di replay setelah masing-masing tim telah memenangkan pertandingan kandang mereka.

• Atlético telah memenangkan enam dan kalah hanya dua dari 11 pertandingan di  level Eropa melawan tim Spanyol, termasuk mengusir FC Barcelona 2-1 (agregat) di perempat final musim lalu.

• Rekor Madrid dalam aksi antarbenua itu melawan klub La Liga lainnya adalah M-5 S-4 K-2.

Reaksi

Diego Simeone, pelatih Atletico
Mereka adalah lawan yang bagus, seperti yang  tujuh klub lain pada tahap ini di musim Liga Champions. Kami akan memiliki pertandingan besar di depan.

Clemente Villaverde, Direktur Atletico
Real Madrid di papan atas  dan kami akan menghadapi mereka lagi, sehingga sudah delapan kali di musim ini. Ketika hal ini terjadi, Anda hanya harus mengambil itu on the chin. Mengingat apa yang telah dan pergi tidak membantu sama sekali. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan ini dan Madrid memberikan hormat  yang pantas. Sepakbola tidak memiliki memori, maka hidup hari ke hari. Ini akan menjadi kesalahan untuk berpikir tentang beberapa hasil terakhir kami melawan Madrid. Yang penting adalah di sini dan sekarang.

Emilio Butragueno, direktur Madrid
Atlético adalah tim yang kompetitif. Kami telah berhadapan banyak di musim ini dan saling mengenal dengan baik. Mereka tim yang tahu bagaimana untuk bersaing, mereka tidak menghasilkan banyak gol, baik dari set pieces dan mendapatkan yang terbaik dari setiap situasi. Kita akan melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka dan kembali untuk ke semifinal. Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda sama sekali. Anda tidak pernah tahu apakah itu keuntungan memainkan leg kedua di kandang. Kita harus menjadi yang terbaik karena kami tahu persis kesulitan yang akan kita hadapi. Kita harus benar di atasnya jika kita ingin pergi lolos.

BACA JUGA

- LIGA CHAMPIONS: Ini Komentar tentang Barcelona vs PSG

- LIGA CHAMPIONS: Inilah Hasil Undian Perempat Final di Nyon, Swiss

- LIGA CHAMPIONS: Pukul City 0-1, Barcelona ke Perempat Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper