Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ITALIA VS BULGARIA & INGGRIS: Conte Masukkan Striker Berbakat di Tim Azzurri

JADWAL ITALIA VS BULGARIA & INGGRIS: Conte Masukkan Striker Anyar di Tim Azzurri
Antonio Conte/thinkfootball.co.uk
Antonio Conte/thinkfootball.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Italia Antonio Conte melebarkan jangkauannya bagi para pemain berbakat Azzurri masa mendatang dengan memasukkan Franco Vazquez kelahiran Argentina dan Martins Eder asal Brazil dalam tim 26-pemain bagi pertandingan mendatang melawan Bulgaria dan Inggris.

Italia bakal menghadapi Bulgaria dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 di Sofia pada 28 Maret sebelum menjamu Inggris di Turin tiga hari kemudian.

Striker Vazquez, yang bermain pada timnas Italia sejak 2007, terpilih masuk timnas karena sejumlah penampilan mereka yang menjanjikan bagi Palermo dalam laga Liga Utama Italia (Serie A) musim ini.

Sementara Eder sudah bermain di Italia sejak 2006 dan saat ini menjadi striker Sampdoria yang tengah naik daun.

Kedua pemain tersebut memiliki kewarganegaraan Italia dan, bersama dengan pemain tengah Empoli Mirko Valdifiori, menjadi satu-satunya wajah baru di timnas Italia saat mereka ingin membangun kembali kekuatan mereka setelah dua kali berturut-turut mereka sudah tersingkir di babak awal Piala Dunia.

Pemain Italia yang tidak dapat ikut memperkuat timnas itu adalah pemain tengah Juventus Andrea Pirlo, yang tengah menjelani masa pemulihan dari cederanya, serta pemain tengah Roma, Daniele De Rossi.

Timnas Italia akan bertemu pada 22 Maret di kamp pelatihan mereka menjelang perjalanan ke Bulgaria bagi laga kualifikasi pada akhir pekan mendatang, demikian AFP.

Berikut nama-nama pemain timnas Italia Vs Bulgaria dan Inggris:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain/FRA)

Pemain bertahan: Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Emiliano Moretti (Torino), Andrea Ranocchia (Inter Milan)

Pemain tengah: Luca Antonelli (AC Milan), Andrea Bertolacci (Genoa), Antonio Candreva (Lazio), Alessio Cerci (AC Milan), Matteo Darmian (Torino), Alessandro Florenzi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Marco Parolo (Lazio), Manuel Pasqual (Fiorentina), Roberto Soriano (Sampdoria), Mirko Valdifiori (Empoli), 

Marco Verratti (Paris Saint Germain/FRA)

Pemain penyerang: Martins Eder (Sampdoria), Manolo Gabbiadini (Napoli), Ciro Immobile (Borussia Dortmund/Jerman), Graziano Pelle (Southampton/Inggris), Damian Vazquez (Palermo), Simone Zaza (Sassuolo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper