Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI MAN CITY VS WBA: City Belum Menyerah Kejar Chelsea

PREDIKSI MANHESTER CITY VS WBA: City Belum Menyerah Kejar Chelsea
Joe Hart/www.just-keepers.com
Joe Hart/www.just-keepers.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Manchester City Joe Hart menegaskan tidak ingin The Citizen, julukan City, terpuruk di akhir kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015. Ia mengimbau rekan-rekan setimnya untuk tetap bertarung sampai kompetisi berakhir.

Tahun 2015 menjadi tahun yang sulit bagi The Citizen yang kini tertinggal dari Chelsea dalam persaingan merebut pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Chelsea masih kokoh di posisi teratas dengan nilai 64 hasil 28 kali bertanding, 19 kali menang, tujuh kali imbang, dan dua kali kalah. The Citizen mengekor di urutan kedua dengan nilai 58 atau terpaut enam poin lebih sedikit dari nilai Chelsea. The Citizen telah 29 kali bertanding, 17 kali menang, tujuh kali imbang, dan lima kali kalah.

Chelsea dibayangi Arsenal yang menempati urutan ketiga dengan nilai 57, hasil 27 kali menang, enam kali imbang, dan enam kali kalah. Posisi keempat ditempati Manchester United yang telah 29 kali bertanding, 16 kali menang, delapan kali imbang, lima kali kalah, dengan nilai 56.

The Citizen baru saja terjungkal pada babak perdelapan final Liga Champions setelah disingkirkan Barcelona. The Citizen juga terdepak dari Piala Persatuan Sepak Bola Inggris (FA) setelah dikalahkan Middlesbrough.

"Saya tidak akan menyerah. Para pemain lainnya juga memiliki semangat yang sama. Pertandingan melawan West Bromwich (Sabtu, 21 Maret 2015) merupakan pertandingan penting dan kami akan fokus pada pertandingan itu, Tidak ada alasan untuk menyerah. Hal ini kami tegaskan kepada para pendukung kami, pemilik, dan siapa pun," kata kiper berumur 27 tahun tersebut.

The Citizen masih memiliki sembilan pertandingan sisa Liga Primer Inggris 2014-2015. Pertandingan terakhir The Citizen melawan Southampton akan berlangsung pada 24 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper