Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI MAN CITY VS WBA: Aguero Cs Cari Pelampiasan Marah

PREDIKSI MAN CITY VS WBA: Aguero Cari Pelampiasan Marah
Sergio Aguero 2gol, Manchester City tekuk CSKA Moskva 2-1/Reuters
Sergio Aguero 2gol, Manchester City tekuk CSKA Moskva 2-1/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City butuh pelampiasan untuk menyalurkan sakit hati yang dialami setelah mengalami dua kekalahan beruntun dalam sepekan, yakni kontra Burnley di Liga Premier, Minggu (15/3/2015) dan Barcelona di Liga Champions, Kamis (19/3).

Partai kandang kontra West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Liga Premier, di Etihad Stadium, Sabtu (21/3), bakal menjadi obat yang cocok untuk mengurangi sakit The Citizens, julukan City.

Tak ada alasan untuk tak menang bagi tim polesan Manuel Pellegrini ini jika ingin tetap menjadi peserta perburuan gelar juara Liga Premier musim ini. Sebab, hasil buruk 0-1 ketika melawat ke markas Burnley di Turf Moor mempelebar jarak Manchester Biru dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea, menjadi enam poin. City mengantongi 58 poin, sedangkan Chelsea 64 poin.

Dilansir premierleague.com, City punya rekor bagus kontra West Brom. The Citizens menang sembilan kali beruntun atas The Baggies, julukan West Brom, dalam 10 kali perjumpaan mereka di liga domestik.

Sementara West Brom belum pernah menang dalam lawatannya ke Etihad Stadium. Sebanyak tujuh kali bertamu, tim yang kini dilatih Tony Pulis itu seri dua kali dan kalah lima kali.

Jika menang, setidaknya bisa sedikit menyembuhkan luka Sergio Aguero dkk. yang harus angkat kaki dari Liga Champions selepas disingkirkan Barcelona. Rival sekota Manchester United itu tereliminasi dari perdelapan final lantaran kalah dari El Barca dengan agregat 1-3.

“Musim ini kami punya pembatasan untuk membawa pemain penting. Kami tak memperkuat tim kami begitu baik sebaik tim lain,” kata Pellegrini, dilansir Worldsoccer.

Sementara itu, bagi West Brom partai ini sebagai ujian lain bagi Pulis yang baru saja didapuk sebagai manajer, Januari lalu. Rekor pertandingan The Baggies di The Hawthorns boleh apik, tapi ini belum berlaku ketika Darren Fletcher dkk. bertamu ke markas lawan. Kali terakhir kemenangan tandang itu terjadi pada November, tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper