Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putus Cinta dengan Irina Shayk, Popularitas Ronaldo Malah Makin Kencang

Putus cinta dengan Irina Shayk, tidak mengadang laju popularitas Christiano Ronaldo. Di Facebook, ia pun menjadi sosok yang paling disukai. Hal itu terlihat dari banyaknya likes yang ia kumpulkan.
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk/Dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk/Dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Putus cinta dengan Irina Shayk, tidak mengadang laju popularitas Christiano Ronaldo. Di Facebook, ia pun menjadi sosok yang paling disukai. Hal itu terlihat dari banyaknya “likes” yang ia kumpulkan.

Ronaldo telah mendapatkan 107 juta “likes”, melampaui penyanyi dan istri Gerard Pique, Shakira, yang sebelumnya merajai. Keduanya kini terpaut 5.000 “likes”.

Dibandingkan dengan pemain sepak bola lain, banyaknya acungan jempol yang diraih Ronaldo jauh lebih mencolok. Seterunya di Barcelona, Lionel Messi, misalnya, hanya mampu mengumpulkan 78 juta “likes”.

David Beckham—mantan bintang Manchester United—hanya menempati urutan ketiga dengan 52 juta, sama dengan Neymar.

Ronaldo juga menjadi raja di media sosial Twitter. Mantan kekasih model Irina Shayk itu tercatat memiliki 34 juta pengikut. Rupanya putusnya hubungan Ronaldo dengan Irina tidak mempengaruhi popularitasnya.

Irina sering mengecam Ronaldo sejak putus pada Januari lalu. “Saya ingin setia, orang yang jujur, seorang pria yang tahu bagaimana menghormati perempuan. Aku tidak percaya kepada pria yang membuat kita jatuh dan tidak bahagia. Itu bukan perilaku seorang pria tapi anak kecil.”

Kritik itu mungkin menganggu penampilan Ronaldo di lapangan. Soalnya, ia ingin selalu terlihat tanpa cacat. Ketika Ronaldo berkunjung ke markas klub sepak bola New York Jets beberapa waktu lalu, bintang Real Madrid itu menolak memakai helm untuk sebuah pemotretan karena itu akan merusak sisiran rambutnya.

“Ia tersenyum ketika dipotret, berjabat tangan, berlari kecil ke tengah lapangan untuk dipotret. Tatanan rambutnya masih sempurna,” tulis Dave Sheinin di Washington Post tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper