Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Arsenal Rebut Lagi Posisi 3, Skor vs Everton 2-0

Arsenal menundukkan tamunya Everton 2-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) yang berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu malam (3/1/2015).
Olivier Giroud/Reuters
Olivier Giroud/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal menundukkan tamunya Everton dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) yang berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu malam (3/1/2015).

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh SCTV, Arsenal mengawali pertandingan di kandangnya tersebut dengan tidak terlalu menggebu-gebu.

Memasuki pertengahan babak pertama The Gunners baru meningkatkan serangan dan hasilnya diperoleh pada menit ke-39 ketika Olivier Giroud berhasil menuntaskan sepak pojok Mesut Ozil. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tim asuhan pelatih Arsene Wenger enggandakan keunggulan hanya 2 menit menjelang laga usai oleh gelandang asal Republik Ceska Tomas Rosicky, juga dengan assist Mesut Ozil. Skor akhir 2-0 untuk The Gunners.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal mengambil lagi posisi ketiga yang sempat dikuasai Manchester United setelah MU menaklukkan Sunderland dengann skor 2-0 sehari sebelumnya.

Tambahan 3 angka membuat skuat asuhan Arsene Wenger telah mengoleksi nilai 51, di bawah Chelsea dengan nilai 60 dan Manchester City, yang beberapa jam sebelumnya kalah 1-2 dari Liverpool dengan nilai 55.

Adapun bagi Everton, kekalahan ini membuat skuat asuhan Roberto Martinez semakin tenggelam di papan bawah dalam susunan klasemen sementara EPL.

Everton kini baru mengoleksi nilai 28 dari 24 pertandingan atau terpaut enam angka di depan posisi ke-18 yang merupakan batas zona merah degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper