Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Atasi Manchester City Skor 2-1

Tuan rumah Liverpool FC berhasil menundukkan tamunya Manchester City dalam laga big match pekan ke-27 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu malam (1/3/2015).
Philippe Coutinho/Reuters-Andrew Yates
Philippe Coutinho/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Liverpool FC berhasil menundukkan tamunya Manchester City dalam laga big match pekan ke-27 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu malam (1/3/2015).

Tampil tanpa dirigen kapten tim Steven Gerrard, pelatih Liverpool Brendan Rodgers pantas berterima kasih kepada kapten kedua Jordan Henderson, Philippe Coutinho, dan Raheem Sterling yang tampil gemilang.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg, dua assist yang disodorkan Raheem Sterling berhasil dikonversi menjadi gol oleh Henderson pada menit ke-11 dan Coutinho pada menit ke-75.

Manchester City sempat menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-25 melalui kontribusi gol pemain Bosnis-Herzegovina Edin Dzeko dengan memaksimalkan umpan striker Timnas Argentina Sergio ‘Kun’ Aguero sebelum The Reds menyegel kemenangan dengan gol Coutinho.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik dua setrip ke posisi keempat klasemen sementara EPL menggeser Arsenal dan Southampton. Nilai Liverpool dan Arsenal sama-sama 48, tapi Liverpool unggul selisih gol dengan Arsenal masih memainkan laga pekan ke-27 versus Everton saat berita ini diturunkan.

Sementara bagi City yang merupakan juara bertahan EPL, kekalahan ini semakin menyulitkannya bersaing dengan pemimpin klasemen sementara Chelsea yang baru akan memainkan laga pekan ke-27 pada akhir April 2015. Laga Leicester City vs Chelsea ditunda hingga lebih 2 bulan karena The Blues akan memainkan final Piala Liga versus Tottenham pada Minggu malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper