Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ujicoba Timnas U-19 Vs Persib U-21, Maung Muda Takluk, Skor 2-0

Persib U-21 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 0-2 dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Rabu (25/2).

Bisnis.com, BANDUNG - Persib U-21 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 0-2 dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Rabu (25/2).

Pada babak pertama Persib mendapat tendangan bebas di area kotak penalti setelah pemain Timnas melakukan kesalahan pada menit 25. Namun eksekusi yang dilakukan Angga Febriyanto masih membentur pagar hidup.

Tendangan keras Asnawi di menit 35 masih melambung di atas mistar Dikri Yusron.

Persib tidak menurunkan tempo serangan. Menit ke-37 tendangan Angga nyaris mengoyak gawang Timnas jika tidak ditepis oleh kiper Awan Setyo.

Timnas akhirnya mampu menceploskan bola ke gawang Persib di menit 40 melalui sundulan Rifal Lastori setelah menerima bola muntahan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di interval kedua, kedua kesebelasan mengganti sejumlah pemainnya. Bagas Adi Nugroho melepaskan tendangan bebas di menit 55 tapi bola masih menyamping.

Persib sendiri bukan tanpa tekanan. Buktinya tembakan Jeni Jatnika sempat memberikan ancaman di menit 56.

Gawang Persib kembali kecolongan di menit 59. Berawal dari tendangan bebas, bola muntah dapat dimafaatkan oleh Daniel Asmuruf. Skor pun berubah 2-0. Febri Haryadi melepaskan tembakan di menit 65, tapi bola masih berada di samping gawang.

Persib mendapat peluang emas melalui I Gusti Rustiawan pada menit 90 namun bola hanya membentur mistar. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor tidak berubah 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper