Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cetak Hattrick, Striker Asal Argentina Ini Belum Dikontrak Persiba Balikpapan

Penampilan Carlos Raul Sciucatti belum memberikan kesan bagi pelatih Persiba sehingga tidak buru-buru memberikan rekomendasi kepada manajemen tim untuk mengontrak penyerang asal Argentina itu.
Carlos Raul Sciucatti/crsfootballfoundation.org
Carlos Raul Sciucatti/crsfootballfoundation.org

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Penampilan Carlos Raul Sciucatti belum memberikan kesan bagi pelatih Persiba sehingga tidak buru-buru memberikan rekomendasi kepada manajemen tim untuk mengontrak penyerang asal Argentina itu.

"Kita lihat lagi nanti dalam latihan ataupun uji coba selanjutnya, bagaimana kemampuan dan kualitas dia," kata Pelatih Eddy Simon Badawi, Rabu (25/2).

Sciucatti yang sedang mengikuti proses seleksi pemain di tim berjuluk Beruang Madu itu, mencetak tiga gol (hattrick) saat Persiba menjalani laga uji coba dengan tim lokal PS Penajam Paser Utara, Selasa (24/2).

Akan tetapi, pelatih Eddy Simon Badawi belum begitu puas dengan penampilan pemain Argentina itu dan masih ingin memantau kemampuannya hingga beberapa hari ke depan.

Selain Sciucatti, Persiba Balikpapan juga tengah menyeleksi pemain asal Liberia, Ansu Toure, meskipun dia sebelumnya pernah memperkuat tim tersebut.

Persiba masih membutuhkan satu pemain asing untuk posisi striker, setelah pemain asal Brazil, Bryan Aldave, pulang ke negaranya tanpa memberi kabar.

Menurut Eddy Simon Badawi, pihaknya mencari tipikal "striker" murni seperti sosok Aldo Baretto, pemain yang mencetak total 30 gol selama dua musim bersama Beruang Madu.

"Yang jelas, saya masih memberi kesempatan kepada mereka untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya selama menjalani proses seleksi," tambah Badawi.

Sementara itu, sejumlah suporter Persiba yang menyaksikan penampilan Carlos Sciucatti saat uji coba melawan PS Penajam Paser Utara menilai kemampuan pemain Argentina yang pernah memperkuat Persijap Jepara itu cukup bagus dan layak masuk tim.

"Sciucatti itu sudah pas. Aksi individu dan nalurinya dalam mencetak gol sudah cocok dengan kebutuhan Persiba yang sedang mencari striker," kata Burhan, salah satu suporter Persiba dari Muara Rapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper