Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RODGERS: Kemenangan Liverpool Atas Soton Hanya Langkah Kecil

Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers mengakui bahwa kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berakhir pada Senin dini hari WIB (23/2/2015) termasuk luar biasa bagi segenap anggota tim, tapi itu hanyalah langkah kecil.
Brendan Rodgers/Liverpoolfc.com
Brendan Rodgers/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers mengakui bahwa kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berakhir pada Senin dini hari WIB (23/2/2015) termasuk luar biasa bagi segenap anggota tim, tapi itu hanyalah langkah kecil.

Kemenangan itu membawa klub berjuluk The Reds masuk ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) tepatnya menempati peringkat keenam.

Untuk sementara ini, Liverpool hanya tertinggal dua angka dari posisi keempat yang merupakan batas zona Liga Champions dan tiga angka dari posisi ketiga serta menyisakan 12 pertandingan.

Selepas laga, Rodgers tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya atas hasil maksimal tersebut. "Ini kemenangan yang luar biasa, tentu saja kita harus mampu bertahan dengan baik karena kita bermain di kandang lawan dan melawan tim yang sangat bagus.

"Ini kemenangan indah. Saya pikir setelah pertandingan ini kami akan bisa meningkatkan permainan kami sedikit lebih baik lagi.Kami mencetak dua gol indah, dua gol yang berbeda gayanya, serta mampu bertahan dengan sangat kuat. Ini memang kemenangan yang sangat hebat,” paparnya sebagaimana tertera dalam website Liverpool.

Dia menegaskan bahwa hasil positif itu hanya langkah kecil. “Kita harus ingat jika di periode awal musim ini tidak seperti yang kita harapkan dan memang kita harus terus berusaha mencari solusi untuk berbagai kebuntuan yang terjadi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper