Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arema Terus Tancap Gas Usai Raih Inter Island Cup 2014

Arema Terus Tancap Gas Usai Raih IIC 2014
Tim Arema Cronus/Antara
Tim Arema Cronus/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Usai meraih dua gelar pramusim, yakni Surya Citra Media 2015 dan Inter Island Cup 2014 di Stadion Jakabaring Palembang, pemain Arema tidak diberi jatah libur karena Rabu (4/2) seluruh pemain harus mengikuti agenda latihan rutin.

Media Officer Arema Sudarmaji, Senin, mengatakan pelatih Suharno tidak memberi kesempatan pemain libur panjang karena "kick off" kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) sudah semakin dekat, sehingga harus mematangkan teknik dan kerangka pemain yang diproyeksikan untuk mengarungi LSI 2015.

"Februari ini kick off kompetisi resmi sudah dimulai, sehingga pelatih menginstruksikan pemain langsung mengikuti latihan rutin. Setelah dari Palembang, hanya besok (Selasa, 3/2) libur dan Rabu (4/2) mulai latihan lagi untuk mempersiapkan kompetisi resmi, apalagi target yang dibidik manajemen adalah juara LSI 2015," ujarnya.

Pemain dan pelatih Arema bakal tiba di Malang dari Palembang sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Pendopo Kabupaten Malang diterima Bupati Malang, Rendra Kresna. Tiga piala yang berhasil direngkuh Singo Edan selama pramusim di bawa serta dan diserahkan Rendra Kresna, selaku Dewan Penasehat Arema.

Selain beraudensi dengan Dewan Pembina, pemain dan pelatih bersama jajaran manajemen Arema juga akan mengikuti konvoi mulai dari pintu masuk Kabupaten Malang dari arah Pasuruan, bahkan Aremania (suporter) Arema akan menunggu di Pasuruan hingga Lawang.

Konvoi tiga trofi pramusim yang diraih Arema akan diarak mulai dari Lawang menuju Pendopo Kabupaten Malang. "Seluruh pemain, pelatih maupun official Arema memang kita arahkan langsung menuju ke Pendopo Kabupaten Malang, tidak menuju mess dulu karena sekitar pukul 15.00 WIB, sudah ditunggu pak bupati," ujar Sudarmaji.

Sementara Aremania, katanya, sebagian besar juga diinstruksikan untuk menunggu di pendopo agar arak-arakan (konvoi) tidak terlalu panjang dan mengganggu arus lalu lintas. "Kami minta koordinator wilayah (korwil)-korwil untuk tidak semuanya menunggu pemain dan official Arema di Lawang atau Pasuruan, tapi langsung di pendopo," ucapnya.

Arema menjuarai SCM Cup 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC di partai final (25/1) dan meraih gelar IIC 2014 setelah mengalahkan juara LSI 2014, Persib Bandung dengan skor 2-1 (1/2). Kedua laga tersebut digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Selain itu, juga meraih gelar juara bersama Trofeo Persija Jakarta pada akhir tahun 2014. Setelah meraih tiga gelar pramusim, manajemen Arema membidik gelar Juara LSI 2015 karena pada Musim Kompetisi 2014, Arema gagal mewujudkan target tersebut dan hanya mampu lolos babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper