Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Robert Green Masih Ingin Masuk Timnas Inggris

bisnis.com, LONDON Robert Green, penjaga gawang asal klub Quenns Park Rangers (QPR) ini masih belum menyerah untuk kembali masuk tim nasional. Meskipun, dia tidak dipanggil lagi pasca melakukan blunder di Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.
Robert Green/theguardian.com
Robert Green/theguardian.com

Bisnis.com, LONDON – Robert Green, penjaga gawang asal klub Quenns Park Rangers (QPR), masih belum menyerah untuk kembali masuk tim nasional. Meskipun, dia tidak dipanggil lagi pasca-melakukan blunder di Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.

Green mengatakan beberapa pemain seumurannya banyak yang mengundurkan diri dari tim nasional, tapi berbeda dengan Green. Dia merasa masih mampu dan ingin merasakan kebanggaan membela tim nasional.

“Setelah saya bermain di Divisi kasta kedua Liga Inggris pada musim lalu, saya merasa saat ini adalah kesempatan yang pas untuk bermain demi tim nasional dan saya harus bermain untuk Inggris,” tegasnya seperti dilansir Mirror.co.uk pada Sabtu (31/1/2015).

Dalam pertandingan terakhir kiper berusia 35 tahun itu bersama tim nasional terjadi pada saat Tim Tiga Singa bertemu dengan Amerika Serikat di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Dia gagal menangkap sepakan jarak jauh Dempsey, pemain Amerika Serikat dan  bola pun masuk sehingga Negeri Paman Sam berhasil menyamakan kedudukan. Sejak kejadian itu, Green tidak dipanggil lagi ke timnas.

“Tapi saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan mencapai peforma yang bagus kembali di QPR saat ini,”  ujarnya.

BACA JUGA:

4 Langkah untuk Mendapatkan Pijat Rambut Sempurna

BUS TINGKAT: Pemprov DKI Minta Beleid Ditinjau Ulang

BUSANA DARI KONDOM: 10 Gaun Ini Pasti Segarkan Mata & Pikiran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Surya Rianto
Editor : Nancy Junita
Sumber : mirror

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper