Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ETO'O Resmi Bergabung ke Sampdoria

Mantan pemain Timnas Kamerun Samuel Etoo telah secara resmi bergabung dengan Sampdoria, demikian dikatakan pelatih klub Serie A tersebut, Sinisa Mihajlovic.
Samuel Eto'o/Reuters
Samuel Eto'o/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Timnas Kamerun Samuel Eto’o telah secara resmi bergabung dengan Sampdoria, demikian dikatakan pelatih klub Serie A tersebut, Sinisa Mihajlovic.

Eto'o tiba di sebuah klinik di Roma untuk melakukan tes kesehatan. Mantan pemain Everton itu dijadwalkan diperkenalkan kepada publik Sampdoria sebelum pertandingan Liga Italia Serie A melawan Palermo, pada Minggu (25/1/2015) pk. 21:00 WIB.

Meskipun telah berhasil merekrut penyerang baru, Mihajlovic tidak ingin pemain-pemain lain terganggu atas kedatangan Eto'o.

"Pesta? pesta apa? Eto'o telah bergabung dengan tim ini, tetapi kehadirannya dia tidak boleh mengganggu perhatian (pemain lain)," ungkap pelatih tersebut.

Pembesut asal Serbia tersebut menambahkan, "Dia pemain hebat yang telah memenangi segalanya dan menarik banyak perhatian media, namun hal tersebut tidak akan mengalihkan perhatian kami."

Sebelumnya Eto'o, 33 tahun, yang berstatus bebas transfer bergabung dengan Everton dari klub yang dibelanya selama satu tahun, Chelsea, pada Agustus 2014. Pada bulan yang sama, dia mengumumkan pensiun tim nasional Kamerun setelah bermain 118 laga dan mencetak 56 gol untuk Kamerun.

Eto'o telah memenangi empat gelar liga, tujuh piala domestik, memenangkan FIFA Piala Dunia Antar Klub dan tiga Liga Champions bersama Barcelona dan Inter Milan.

Saat ini Sampdoria berada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 33 poin dari 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper