Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Sedih Steven Gerrard Tinggalkan Liga Primer

Persaingan di antara klub sepak bola di Inggris rupanya tak membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kehilangan rasa hormat pada tim dan pemain lawan.
Steven Gerrard/telegraph.co.uk
Steven Gerrard/telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA— Persaingan di antara klub sepak bola di Inggris rupanya tak membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kehilangan rasa hormat pada tim dan pemain lawan.

SIMAK: Ini Presenter Cantik Pacar Baru Cristiano Ronaldo

 

Bahkan termasuk Liverpool sekali pun yang kali ini menjadi lawan tim London Barat itu dalam perebutan tiket final Piala Liga.

Mourinho seolah justru berupaya memecah ketegangan yang selama ini kerap mewarnai hubungan timnya dengan The Reds, julukan Liverpool. Manajer asal Portugal itu melontarkan pujian kepada kapten lawan, Steven Gerrard, dan mengaku ikut bersedih jika eks kapten Timnas Inggris itu meninggalkan Liga Premier.

Bahkan lebih jauh dari itu, Mou melontarkan komentar terkait kemungkinan Chelsea “bekerja sama” dengan pemain berusia 34 tahun itu musim depan. Serius? Hanya Tuhan saja yang tahu!

Sudah bukan rahasia lagi jika Gerrard akan hengkang dan bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, saat musim 2014/2015 berakhir. Terkait akhir kebersamaan tim Merseyside dan sang ikon itu pula, Mourinho berharap akan bisa “meminjam” eks kapten Timnas Inggris itu musim depan.

“Saya beranggapan dia [Gerrard] memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk bermain di Liga Premier. Saya merasa sedih pada saatnya dia pergi [dari Inggris]. Saya akan senang jika Liga Premier selalu menjaga para pemain terbaiknya,” kata Mourinho dilansir Soccerway, Rabu (21/1/2015).

Apakah Mourinho akan membujuk Gerrard untuk bertahan di Liga Premier? “Mungkin kami akan meminjamnya,” lanjut eks manajer Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto itu.

Chelsea dan Liverpool dipertemukan dalam duel semifinal Piala Liga leg pertama Piala Liga di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB. The Blues, sebutan Chelsea, sempat memimpin dalam laga itu, namun harus puas dengan hasil imbang 1-1 di akhir laga. Gerrard turun bermain dalam pertandingan akbar itu, namun hanya bermain 70 menit sebelum digantikan Adam Lallana. (Bisnis.com/Solopos.com)

BACA JUGA:

SYAHRINI KE AHOK: Kapan Pak Ahok Jakarta Tak Macet?

WAGUB DJAROT: Minimarket Tak Boleh di Perkampungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Triyono
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper