Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asmara Cristiano Ronaldo & Irina Shayk Dikabarkan Putus

Hubungan asmara pesepakbola Cristiano Ronaldo dan model Irina Shayk dikabarkan putus setelah sang supermodel ini tak turut hadir ketika Ronaldo meraih penghargaan Ballond'Or pada Senin, (12/1/2015) di Zurich Swiss.
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk/Dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk/Dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA-- Hubungan asmara pesepakbola Cristiano Ronaldo dan model Irina Shayk dikabarkan putus setelah sang supermodel ini tak turut hadir ketika Ronaldo meraih penghargaan Ballond'Or pada Senin, (12/1/2015) di Zurich Swiss.

Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Rabu (14/1/2015), Ronaldo bisa sukses meraih Ballon d'Or untuk ketiga kalinya, namun mungkin gagal mempertahankan kekasihnya Irina, model asal Rusia, yang sudah dipacarinya selama 4 tahun.

Wanita cantik berusia 29 tahun ini bahkan disebut-sebut unfollow Ronaldo di Twitter, sedangkan saat menyampaikan pidato di acara penganugerahan Ballon d'Or, Ronaldo tak menyebut nama supermodel ini.

Padahal, pasangan ini tahun lalu hadir di acara yang sama. Ketika itu mereka terlihat bahagia, dan mengunggah foto mereka di media sosial untuk merayakan kemenangan bersama fans Ronaldo. Kontras dengan tahun ini. Tak ada ucapan selamat dari Irina untuk Ronaldo atas pencapaiannya.

Kandasnya hubungan Irina dan Ronaldo dikabarkan terjadi beberapa pekan lalu, ketika Irina dan ibu Ronaldo bertengkar soal rencana Natal 2014. Pertengkaran ini membuat keretakan hubungan Irina dan Ronaldo.

Di saat hubungannya kandas, Irina mengunggah beberapa fotonya bersantai di pantai di akun Instagram-nya. Dia terlihat cantik mengenakan bikini putih, dan pink. Ada pula foto buah kelapa di antara kedua kakinya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

SANTRI JADI DOKTER: 4 Dokter Siap Mengabdi di Muba

AIRASIA ALAMI TURBULENSI: Duo Awak Kabin Bernyanyi & Main Gitar Hibur Penumpang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Dailymail.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper