Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SKOR MU VS NEWCASTLE, Susunan Pemain, Head To Head, Data Fakta

PREDIKSI SKOR MU VS NEWCASTLE, Susunan Pemain, Head To Head, Data Fakta
Robin van Persie/www.theguardian.com
Robin van Persie/www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United diprediksi akan meraih tiga poin saat menghadapi Newcastle United di laga Boxing Day atau Pekan ke-18 Liga Inggris, yang akan digelar di stadion Old Trafford, Jumat (26/12/2014).

Pertandingan MU vs Newcastle United yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pelatih MU, Louis Van Gaal akan memasang duet Radamel dan Falcao dan Robin Van Persie sambil ditopang Wayne Rooney.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United dilansir Soccerlens.

Prediksi line up atau susunan pemain Manchester United (MU): De Gea; Rafael, Evans, Jones, Young; Mata, Carrick, Di Maria, Rooney; Falcao, Van Persie.

Sementara itu, di kubu Newcastle, kiper utama Tim Krull diprediksi sudah bisa kembali main setelah dibekap cedera. Striker Ayoze Perez masih diandalkan pelatih Alan Pardew untuk membuat gol.

Berikut prediksi susunan pemain Newcastle dilansir Bleacherreport.com

Prediksi line up atau susunan pemain Newcastle: Krull; Janmaat, Taylor, Coloccini, Dummett; Sissoko, Colback, Ameobi, Cabella, Gouffran; Ayoze.

Lima Pertandingan MU dan Newcastle:

PREDIKSI SKOR MU VS NEWCASTLE, Susunan Pemain, Head To Head, Data Fakta

Head to Head MU vs Newcastle

PREDIKSI SKOR MU VS NEWCASTLE, Susunan Pemain, Head To Head, Data Fakta

 

PREDIKSI SKOR LIGA INGGRIS PEKAN 18: MU, Chelsea, City Menang, Liverpool Seri

Jadwal Liga Inggris akan kembali berputar di tanggal 26 Desember 2014. Seluruh klub akan bertanding dan seperti Manchester United vs Newcastle United, Chelsea vs West Ham United dan West Brom vs Manchester City.

Dari prediksi yang ada, MU, Chelsea, dan Manchester City bisa meraup tiga poin dari para lawannya. Dilansir dari Bleacherreport, Chelsea menang 3-1, MU menang 2-0 dan Manchester City mengalahkan West Brom 1-3.

Hanya Liverpool yang diprediksi meraih hasil seri saat bertandang ke markas Burnley 1-1. Berikut prediksi skor Liga Inggris pekan ke 18 atau Boxing Day yang dilansir Bleacherreport.

2014-15 Premier League: Week 18 Fixtures, Predictions
DateTimeFixturePrediction
Friday, Dec. 2612:45 p.m. GMT/7:45 a.m. ETChelsea vs. West Ham United3-1
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETBurnley vs. Liverpool1-1
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETCrystal Palace vs. Southampton1-2
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETEverton vs. Stoke City2-1
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETLeicester City vs. Tottenham1-2
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETManchester United vs. Newcastle United2-0
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETSunderland vs. Hull City1-0
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETSwansea City vs. Aston Villa2-0
Friday, Dec. 263 p.m. GMT/10 a.m. ETWest Brom vs. Manchester City1-3
Friday, Dec. 265:30 p.m. GMT/12:30 p.m. ETArsenal vs. QPR2-1

JADWAL BOXING DAY 2014 LIGA INGGRIS: MU vs Newcastle, Chelsea vs West Ham (26 Desember)

Sesuai jadwal laga di Liga Inggris yang kerap disebut boxing day 2014 pada 26 Desember, Manchester United (MU) akan menghadapi Newcastle United dan Chelsea menjamu West Ham.

Boxing Day pada 26 Desember benar-benar merupakan ujian bagi klub papan atas seperti Chelsea, MU dan Manchester City karena jadwal pertandingan di Liga Inggris amat ketat nyaris tanpa waktu istirahat.

26 Desember 2014

12:45 Chelsea v West HamStamford Bridge 
15:00 Burnley v LiverpoolTurf Moor 
15:00 Crystal Palace v SouthamptonSelhurst Park 
15:00 Everton v StokeGoodison Park 
15:00 Leicester v SpursKing Power Stadium 
15:00 Man Utd v NewcastleOld Trafford 
15:00 Sunderland v HullStadium of Light 
15:00 Swansea v Aston VillaLiberty Stadium 
15:00 West Brom v Man CityThe Hawthorns 
17:30 Arsenal v QPREmirates Stadium

MU misalnya harus melakoni empat kali pertandingan dalam waktu 9 hari sejak boxing day pada 26 Desember melawan Newcastle United. Dua hari kemudian, anak asuh Louis van Gaal yang mencatat 5 kali kemenangan beruntun sampai 14 Desember, akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Setelah boxing day dan laga kedua, di tahun baru, MU harus bermain di kandang Stoke City yang kemudian dilanjutkan dengan putaran ketiga Piala FA.

Tidak heran kalau pelatih Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan kecemasaannya pada jadwal pertandingan saat perayaan Natal dan Tahun Baru di Liga Inggris. 

Pelatih Belanda itu mengatakan tidak dapat melihat orang yang dicintainya karena tradisi Inggris berjadwal ketat. Empat pertandingan dalam sembilan hari dia nilai tidak adil dan membebani para pemain. 

Mantan pelatih Ajax, Barcelona, Bayer Muenchen, dan timnas Belanda itu berharap bisa beradaptasi untuk mengejar ambisinya dengan United. 

Pelatih 63 tahun itu mengatakan, "Saya tidak senang, tetapi saya tidak bisa mengubahnya karena saya merasa itu tidak baik untuk para pemain yang bermain dengan dua pertandingan (sebelumnya), dua pertandingan dalam dua hari."

"Kami juga memiliki keluarga. Saya memliki istri, anak, serta cucu dan saya tidak bisa melihat mereka saat Natal ini," katanya seperti ditulis skysports yang dikutip Antara.

"Tetapi saya ingin bekerja di Liga Inggris, jadi saya harus beradaptasi. Tetapi saya tidak berpikir itu bagus untuk para pemain juga keluarga."

Keluhan serupa juga terdengar dari Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City, yang harus bertandang ke markas West Bromwich pada boxing day 26 Desember 2014. Kini City menghuni peringkat ketiga pada klasemen Liga Inggris yang berjarak 3 angka dengan pemuncak klasemen Chelsea dan unggul 5 angka dari MU.

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS WEST HAM, Susunan Pemain, Head To Head, Data Fakta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper