Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2015, Bayu Gatra Cs Pertanyakan Kebijakan Bali United Pusam

Para pemain yang telah direkrut oleh Putra Samarinda kebingungan terkait dengan kebijakan ke depan setelah tim berubah nama menjadi Bali United Pusam.
Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri/Ligaindonesia
Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri/Ligaindonesia

Bisnis.com, SAMARINDA - Para pemain yang telah direkrut oleh Putra Samarinda kebingungan terkait dengan kebijakan ke depan setelah tim berubah nama menjadi Bali United Pusam.

Mantan pemain timnas U-23 Bayu Gatra mengatakan, dia mewakili rekan-rekannya yang sudah direkrut oleh manajemen Pusam untuk musim depan, mengaku bingung karena harus menjalani seleksi ulang pembentukan tim Bali Unitid Pusam di Yogyakarta.

"Hari ini saya( Minggu) berangkat menuju Jogja, yang saya bingungkan kenapa masih ada seleksi lagi, padahal saya sudah dikontak oleh manajemen Pusam sebelumnya sudah masuk dalam tim," tutur Bayu Gatra.

Bayu tidak mempermasalahkan soal pergantian pelatih dari Nil Maizar ke Indra Safrie , karena menurut dia siapapun pelatih pastinya sudah punya program untuk kebaikan tim kedepannya.

Namun yang dipikirkan Bayu, dia dan sejumlah rekannya yang sudah diikat kontrak oleh manajemen Pusam sebelum melebur menjadi Bali United Pusam harus menjalani seleksi lagi, untuk pembentukan tim dari awal.

"Bukan untuk disombongkan, tapi saya peduli dengan nasib rekan-rekan saya, kalau seandainya dia tidak lolos seleksi di tim ini, terus mau kemana dia berlabuh," jelas Bayu.

Pasalnya, kondisi saat ini sudah di masa injury time bagi klub untuk mempersiapkan timmya, sehingga ruang untuk perekerutan pemain baru juga semakin sempit.

"Terus terang saya kasihan bila kondisi ini terjadi, karena saya dan teman-teman juga merasa senasip dalam satu pekerjaan,"jelas Bayu.

Berdasarkan informasi manajemen Pusam telah merekrut 24 pemain, yang merupakan perpaduan antara pemain lama dimusim lalu dan pemain baru dari beragam klub.

Ke-24 pemain tersebut faktanya harus menjalani seleksi setelah terjadinya penunjukan Indra Safrie sebagai pelatih untuk klub yang akan bermarkas di Gianyar Bali tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper