Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2015, Pusamania Borneo FC Rekrut Pemain Asing Eks Persela Lamongan

PT Nahusam Pratama Indonesi selaku badan hukum Pusamania Borneo FC (PBFC) memenuhi janji untuk kembali mendatangkan pemain berkualitas ke Samarinda.
Srdjan Lopicic saat membela Persela Lamongan/Antara
Srdjan Lopicic saat membela Persela Lamongan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nahusam Pratama Indonesia selaku badan hukum Pusamania Borneo FC (PBFC) memenuhi janji untuk kembali mendatangkan pemain berkualitas ke Samarinda.

 

Srdjan Lopicic, pemain berpaspor Montenegro resmi direkrut oleh juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014, sekaligus tim promosi ke ISL 2015, Jumat malam (19/12).

H Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC mengontrak eks pemain Persela Lamongan itu didasari kebutuhan tim akan seorang pemain bertipikal petarung.

"Di Indonesia semua tahu kualitas seorang Lopicic, tentu dengan target tim di papan atas PBFC, kehadiran dia diharapkan bisa menambah kekuatan tim musim depan di ISL," ujar pemilik klub termuda di Indonesia itu.

Srdjan Lopicic sendiri menyambut gembira kedatangannya ke Samarinda, apalagi kedepannya dia bakal membela klub sepak bola asal Kota Tepian. Terlebih kedekatannya dengan suporter PBFC sudah berjalan baik sejak lama.

"Saya berterimakasih sekali atas kepercayaan manajemen PBFC kepada saya, saya pasti akan akan berikan kemampuan terbaik saya, tidak hanya seratus persen, tapi 110 persen. Saya suka sekali berada di tim yang punya target, Intinya saya tidak mau banyak bicara, saya hanya ingin tunjukkan nanti dilapangan," sahut Srdjan Lopicic.

"Saya mewakili agen pemain Indo Bola Mandiri merasa senang PBFC bisa menjalin kerjasama dengan Srdjan Lopicic. Kami tentu berharap Lopicic bisa berprestasi dengan PBFC," timpal Gabriel Budi dari Indo Bola Mandiri, selaku agen dari Srdjan Lopicic.

Disisi lain, CEO PBFC, Abdul Bari Al Katiri menerangkan kedatangan Lopicic ke Samarinda akan kembali di ikuti pemain asing lainnya.

"Selain Lopicic pasti akan ada lagi pemain asing yang menyusul. Tapi siapa dia, tentu akan disesuaikan dengan keperluan tim. Pada dasarnya kami manajemen siap memberikan yang terbaik agar PBFC bisa mengukir juara lagi," ungkap Bari.(Ligaindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper