Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED: Akankah Setan Merah Menang 7 Kali Berturut-Turut Malam Ini?

Mampukan Manchester United menang atas Aston Villa untuk menjaga kemenangan beruntun Setan Merah selama 7 kali secara berturut-turut?
Manchester United/mirror.co.uk
Manchester United/mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Mampukan Manchester United menang atas Aston Villa untuk menjaga kemenangan beruntun Setan Merah selama 7 kali secara berturut-turut?

Selain itu, Manchester United juga telah memiliki asa untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Apalagi, musim pertama sang pelatih, Louis van Gaal di Old Trafford mirip dengan musim pertamanya di Bayern Munich pada musim 2009-2010.

Lima tahun lalu, pelatih asal Belanda memiliki awal yang sangat tidak pasti di Jerman, tapi dari November dan seterusnya timnya menemukan langkah mereka dengan sepenuh hati dan memenangkan 13 pertandingan berturut-turut melalui sampai Februari, dan akhirnya mengangkat gelar Bundesliga.

Perhatikan kesamaan? United telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, sekali lagi mulai November, dan sementara kompetisi selalu lebih kuat di Inggris dibandingkan di Jerman, Chelsea dan Manchester City kini harus mulai mewaspadai Setan Merah.

Plus, dengan pengecualian dari laga away dengan Tottenham, hampir tidak ada pertandingan untuk Van Gaal yang harus ditakutkan sampai mungkin melawan West Ham di Upton Park- kemungkinan Manchester United akan menjaga kemenangan hingga Februari 2015.

Apakah sejarah itu akan terulang? Mungkin, untuk memenangkan pertandingan hingga 13 kali berturut-turut hingga bertemu West Ham, dan setelah mengalahkan tim hebat seperti Arsenal, Liverpool dan Southampton.

Oleh sebab itu, Setan Merah tidak perlu dikhawatirkan ketika tandang ke markas Aston Villa malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper