Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2015, Indra Sjafri Bakal Andalkan Pemain Muda Bali United Pusam

Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri bakal mengandalkan banyak pemain muda untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.
Indra Sjafri/Ligaindonesia
Indra Sjafri/Ligaindonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri  bakal mengandalkan banyak pemain muda untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Untuk musim pertama mantan Pelatih Timnas U-19 ini mengkombinasikan beberapa pemain lama dan pemain baru.

"Kita akui musim pertama tak mungkin mengandalkan semua pemain muda. Ada 12 pemain lama yang sudah dikontrak. Namun untuk berapa persentase pemain muda saya belum bisa memberikan detailnya. Yang jelas kami akan memprioritaskan mereka. Tapi segalanya akan kami lakukan secara bertahap," kata Indra saat jumpa wartawan di Jakarta, Jumat (19/12).

Indra pun akan melakukan seleksi pemain-pemain lokal asal Bali serta tidak ingin hanya sekedar numpang di Bali.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk sepak bola Bali. Kami akan menyeleksi anak-anak Bali pada 25 hingga  27 Desember,"kata Indra.

Selain itu ia juga akan memanggil beberapa mantan pemain Timnas U-19 yang belum memiliki klub. "Kami telah menyusun program latihan dengan baik. Lalu untuk pemain Timnas U-19, itu juga termasuk dalam rencana saya.

Namun, mereka juga harus mengikuti seleksi tentunya," ungkap pelatih berusia 51 tahun ini.

Saat ini beberapa alumni Timnas U-19 memang masih menganggur di antaranya Diky Indrayana, Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajad, Yabes Roni, dan Awan Setho Raharjo belum dikontrak klub baik dari ISL maupun yang bermain di Divisi Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper