Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUNDERLAND: Poyet Frustrasi Tak Ada Tambahan Pemain

Pelatih Sunderland Gustavo Poyet memperlihatkan rasa fristrasi akibat manajemen belum juga mengisyaratkan akan ada penambahan pemain saat jendela transfer bulan depan.
Gustavo Poyet/Reuters-Stefan Wermuth
Gustavo Poyet/Reuters-Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah tertatih-tatihnya skuat asuhannya, pelatih Sunderland Gustavo Poyet memperlihatkan rasa frustrasi atas kebijakan pemilik klub kontestan Liga Primer Inggris tersebut yang tidak memperlihatkan keinginan untuk menambah amunisi baru padxa jendela transfer Januari 2015.

“Saya mau kualitas lebih baik. Apakah saya berpikir akan mendapatkannya? Saya tidak tahu,” kata mantan pemain Timnas Uruguay tersebut pada Kamis malam WIB (18/12/2014) sebagaimana dikabarkan Reuters.

“Anda tahu apa yang menjadi kebutuhan. Jelas kami perlu melakukannya. Ini [erlu rekrutmen pemain baru. Jadi, jika anda berkesempatan bicara dengan orang yang menangani soal rekrutmen dan bisa menanyakan soal itu, anda beruntung. Jika tidak, ya jangan tanyakan kepada saya,” ungkapnya.

Sunderland melalui enam pertandingan terakhir tanpa kemenangan dan kini terdampar di peringkat ke-15 dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, hanya dua setrip di atas zona degradasi.

Pada musim lalu pun, di bawah kepemimpinan pelatih yang sebagai pemain membawa Timnas Uruguay juara Copa America 1995 itu, klub tersebut harus berjuang hingga ujung kompetisi untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Pada pekan ke-17 Liga Primer, Sunderland akan melakoni derby Tyne-Wear melawan Newcastle United. Sunderland akan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (21/12/2014) mulai pk. 20:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper