Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN KALAHKAN CHIEVO 2-0: Ini Kemenangan Pertama Mancini

Roberto Mancini memperoleh kemenangan pertamannya bersama Inter Milan ketika mengalahkan Chievo dengan dua gol tanpa balas. Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia adalah dua pahlawan yang membawa kemenangan tersebut.
Roberto Mancini/Reuters
Roberto Mancini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA— Roberto Mancini memperoleh kemenangan pertamannya bersama Inter Milan ketika mengalahkan Chievo dengan dua gol tanpa balas. Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia adalah dua pahlawan yang membawa kemenangan tersebut.

Mancini , yang menghabiskan sukses membawa kejayaan pada Inter Milan  pada tahun 2004 hingga 2008, kini kembali lagi dan  mengambil alih pada saat Inter melakoni derby bulan lalu. Tapi, Inter hanya bermain imbang 1-1 dan sisanya kalah 4-2 dari Roma, kembali kalah 2-1 dari Undinese.

Bersama Inter, Mancini mengemban tugas berat. Klub yang sudah absen dua tahun di Liga Champion  itu, kini sedang berada di posisi 11. Mancini menilai kemenangan 2- 0 merupakan titik balik kesuksesan Inter Milan di Liga Serie A.

“itu adalah kemenangan penting karena telah menutup defisit dan memberi kami kepercayaan diri,” kata mancini kepada Sky Sports, Selasa (16/12/2014).

Kendati klubnya kalah, namun pelatih Chievo, Rolando Amaran, mengaku cukup senang dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya Chievo kerap membahayakan gawang Chelsea.

“Chievo  bermain cukup  baik ,jadi saya relatif bahagia. Saya mangkui kami cukup berbahaya dan menciptakan banyak peluang,” kata Rolando.

”Saya minta maaf untuk hasil ini , dan saya tidak akan mengeluhkan sikap para pemain masalah pemain.”

Sepanjang pertandingan semalam, Handanovic tampil memukau dengan melakukan beberapa penyelamatan penting di babak pertama. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

KURIKULUM 2013 Bikin Siswa & Guru Tak Nyaman

PERPPU PILKADA: SBY Sedang Galau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper