Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Kostum Keisuke Honda dkk di AC Milan Berlogo Emirates Hingga 5 Tahun ke Depan

Emirates dan AC Milan menandatangani kesepakatan menjadi sponsor selama lima tahun ke depan yang akan ditunjukkan dengan dituliskannya nama maskapai penerbangan Emirates pada baju klub sepak bola tersebut sampai dengan musim pertandingan 2019/2020.

Bisnis.com, JAKARTA-- Emirates dan AC Milan menandatangani kesepakatan menjadi sponsor selama lima tahun ke depan yang akan ditunjukkan dengan dituliskannya nama maskapai penerbangan Emirates pada baju klub sepak bola tersebut sampai dengan musim pertandingan 2019/2020.

Selama konferensi pers di markas besar Klub AC Milan, Casa Milano; President Emirates Airline Tim Clark dan Presiden AC Milan Barbara Berlusconi mendiskusikan sinergi yang dapat terjalin dari kedua institusi global yang kuat tersebut, yang akan menghasilkan kerja sama yang sukses.

“Hari ini merupakan perayaan yang berlipat ganda bagi Emirates tidak hanya untuk semakin meningkatkan hubungan kami dengan kota hebat ini, terkait dengan dua momen bersejarah, yaitu pembaruan sponsor kami untuk AC Milan serta memperkenalkan layanan penerbangan A380 kami yang telah beroperasi di Milan pada malam ini. Ini adalah waktu yang tepat ketika kami bersepakat lagi untuk bekerja sama dengan klub sepak bola yang sudah terkenal dan pada hari yang sama kami juga mendaratkan maskapai penerbangan terbesar, A380, di Milan,” ujar Tim dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (3/12).

“Sebagai salah satu klub sepak bola yang telah mendapatkan banyak penghargaan, kekuatan AC Milan serta ambisinya dalam permainan bagaikan cermin bagi kami, yang menempatkan mereka sebagai rekan kerja yang berharga bagi kami. Sedangkan bagi para penggemar, komitmen untuk menghadirkan kualitas kerja terbaik serta kemampuan untuk menghubungkan orang merupakan sebagian besar yang membantu menciptakan kerja sama sukses yang telah terjalin selama tujuh tahun terakhir ini.”

Sebagai tambahan dari nama Emirates yang ditampilkan pada tas dan seragam AC Milan, sebuah kesepakatan baru kerja sama brand dengan San Siro Stadium yaitu Emirates Lounge – sebuah ruang di kawasan stadion yang menawarkan keramahan, sebagai bagian dari dukungan sponsor kepada tim muda serta bagi tim pemasaran.

“Ini merupakan hari yang penting bagi AC Milan, kota Milan, dan juga bagi Italia. Emirates, sebagai salah satu pemain penting pada level internasional, memutuskan dan berkeyakinan untuk berinvestasi di AC Milan dan di Italia. Selama ini kami telah berbagi nilai yang sama: kualitas, gaya, inovasi, profesionalisme, serta semangat untuk selalu menjadi pemenang. Emirates, melalui pesawat dan infrastrukturnya telah menghubungkan dunia. Sama halnya dengan AC Milan, yang memiliki ’semangat merah dan hitam’ telah menghubungkan lebih dari 370 juta penggemar di berbagai benua,” ujar Ms. Berlusconi.

“Saya juga ingin menekankan pentingnya kehadiran pesawat A380 di Milan. Yaitu sebuah pesawat penerbangan yang sangat pas dan nyaman, dengan didukung oleh kemajuan teknologi terkini, serta menjalankan fungsi sebagai alat transportasi yang mampu mengangkut sejumlah orang dari suatu tempat ke tempat yang lainnya, didukung teknologi yang ramah lingkungan. Informasi ini menjadi sangat penting dan bernilai bagi negara kami.”

Emirates pertama kali menandatangani perjanjian kerja sama dengan AC Milan pada September 2007. Menyusul tahun-tahun berikutnya, hubungan keduanya meningkat menjadi Top Institutional Sponsor. Seragam prestisius hasil kesepakatan kerja sama keduanya, yang telah terjalin selama lima tahun, pertama kali muncul pada musim 2010/2011.

Sebagai salah satu klub sepak bola paling sukses di Eropa, AC Milan telah menjadi bagian dari portofolio Emirates, sama halnya dengan institusi lainnya di bidang olahraga dan kebudayaan yang juga memperoleh sponsor dari Emirates.

AC Milan akan mengunjungi Dubai bulan ini untuk pertandingan persahabatan, melawan klub sepak bola Spanyol yang juga memperoleh sponsor dari Emirates, Real Madrid. Dubai Football Challenge keempat akan diselenggarakan di The Seven pada hari Selasa, 30 Desember 2014.

Emirates memulai penerbangan pertama ke Milan pada April 2000. Sejak saat itu, maskapai penerbangan ini kemudian menambah frekuensi penerbangannya menjadi tiga kali setiap harinya, menawarkan penerbangan non-stop ke Dubai dan New York dari Milan Malpensa International Airport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper