Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maradona Siap Tangani Timnas Venezuela

Diego Maradona mengisyaratkan kemungkinan menjadi pelatih timnas Venezuela, satu-satunya negara Amerikan Selatan yang belum pernah tampil di Piala Dunia.

Bisnis.com, CARACAS--Diego Maradona mengisyaratkan kemungkinan menjadi pelatih timnas Venezuela, satu-satunya negara Amerikan Selatan yang belum pernah tampil di Piala Dunia.

Pelatih sebelumnya, Cesar Farias hengkang pada November tahun lalu di mana ia dijuluki sebagai 'Vinotinto' (anggur merah) karena warna kulitnya, setelah gagal menembus putaran final di Brazil.

Federasi sepak bola Venezuela belum memberikan pengumuman apapun terkait rumor pergantian pelatih tersebut walaupun sejumlah pelatih lokal juga sedang dipertimbangkan.

"Saya mencari sejumlah proyek serius ... dan itu saya pikir ya, jika hal tersebut dengan keamanan, lalu mungkin," ujar Maradona yang juga juara dunia itu menyatakan kepada jaringan televisi lokal Telesur, tatkala ditanya tentang kemungkinan itu.

Maradona, yang juga dikenal sebagai politisi berhaluan kiri sehingga membuatnya beraliansi dengan pemerintahan sosialis, mengatakan bahwa dirinya berencana mengunjungi Presiden Nicolas Maduro setelah Piala Dunia.

"Kami berencana untuk berbicara tentang segala hal, termasuk soal tim," ujarnya. Rumor tentang dirinya mengemuka dalam lokal media Venezuela minggu lalu, tetapi Maradona meresponnya dengan mengatakan dia belum mempersiapkan proposal apapun.

Legenda Argentina tersebut memang dikenal merupakan teman dekat mantan Presiden Hugo Chavez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire/reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper