Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giggs: Terima Kasih MU

Setelah berhasil mengatasi perlawanan Hull City dengan skor 3-1, pelatih interim Manchester United (MU) Ryan Giggs terlihat emosional.
/dailymail.co.uk
/dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berhasil mengatasi perlawanan Hull City dengan skor 3-1, pelatih interim Manchester United (MU) Ryan Giggs terlihat emosional.

Bermain di Theater of Dreams, Giggs tak hanya memberi komando dari pinggir. Pria 40 tahun asal Wales ini turun merumput pada babak kedua.

Dia menggantikan Lawrence pada menit 70. Begitu memasuki lapangan, puluhan ribu suporter Setan Merah memberikan standing applaus.

Sisa kejayaan Giggs masih terlihat. Umpannya akurat. Pergerakannya liat. Bermain 20 menit, Giggs tercatat berlari sejauh 568 meter.

Begitu wasit meniup peluit panjang, dia mengelilingi lapangan, melambaikan tangan sembari membungkuk beberapa kali.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua pemain, staf pelatih beserta jajaran, dan suporter atas dukungan yang diberikan selama ini,” tutur Giggs seperti dilansir Skysports.

Meski hanya menahkodai MU selama tiga pertandingan, hasilnya lumayan. Giggs mengantarkan Setan Merah meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.

“Kami tahu ini musim yang berat. Tapi jika kalian tetap memberikan dukungan penuh, kami yakin bisa segera bangkit dan meraih kesuksesan lagi,” tegas Giggs.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi MU di papan klasemen. MU masih tertahan di peringkat 7 dengan 63 poin. Tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi 6.

Sementara kekalahan membuat Hull City masih terpaku di peringkat 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper