Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 Bisnis.com, BARCELONA--Gerardo Martino, yang diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Barcelona pada Jumat (26/7/2013),  tidak membuang-buang waktu untuk menegaskan bahwa Cesc Fabregas tidak dijual, sehingga Manchester United harus hentikan perburuan pemain tersebut.

Pelatih MUDavid Moyes Kamis (25/7/2013)  mengungkapkan bahwa usaha-usaha klub juara Inggris untuk merekrut mantan kapten Arsenal itu "masih berlangsung" setelah dua kali tawaran awal, salah satunya bernilai 30 juta pound, ditolak.

Martino, saat ditanyai mengenai Fabregas pada konferensi pers di Nou Camp, menegaskan jika klub memberi sinyal penolakan sebanyak dua kali, maka  dia  memberi sinyal untuk ketiga kalinya."Dengan demikian ia (Fabregas) akan bertahan di sini."

Wakil presiden Barca Josep Maria Bartolomeu, dalam situs resmi Barcelona fc, mengonfirmasi, "Kami tidak berpikir untuk menjual Cesc. Bahwa United memperlihatkan ketertarikan kepada Cesc merupakan hal normal, sebab ia merupakan pemain hebat."

"Hal itu tidak mengecewakan kami, itu membuat kami bangga bahwa mereka menginginkan salah satu pemain kami. Namun apapun tawaran yang ada, kami tidak akan menjual dia. Kami mengandalkan dia."

Pada konferensi pers Martino mengungkapkan ambisi-ambisinya untuk tim barunya, mendeklarasikan bahwa ia menginginkan Barca untuk berkonsentrasi pada gaya bermain yang membuat tim Katalan itu begitu disegani di masa lalu.  (Reuters)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper